Pemandian Air Panas Darajat Garut

Posted by Unknown Selasa, 25 Februari 2014 0 komentar
Waterboom Air Panas dan Pemandian serta Kolam Renang di Darajat Garut menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan yang berlibur ke kota Garut khususnya ke beberapa lokasi di sekitar Kawah Puncak Darajat Garut. 



Darajat Pass Water Park merupakan Waterboom dan Pemandian yang paling lengkap fasilitasnya serta pelayanannya agak lebih profesional dibanding tempat lainnya di sekitar sana. Untuk para wisatawan rombongan yang memakai Bis Besar bisa mencoba untuk menikmati panorama dan keindahan alam sambil berendam di kolam air panas alami.

Untuk mendapatkan harga dan pelayanan terbaik disarankan untuk ada pendampingan dari Tour dan Travel Hotel di Garut agar meminimalisir kerepotan panitia penyelenggara saat bertamasya ke Darajat Garut. Ada berbagai macam pilihan Paket Wisata Darajat Garut yang ditawarkan oleh www.hoteldigarut.net dari mulai paket ekonomis yang murah sampai dengan Paket Ekslusif.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pemandian Air Panas Darajat Garut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://darajatpassgarut.blogspot.com/2014/02/pemandian-air-panas-darajat-garut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Situs Booking Online Hotel di Garut - Original design by Bamz | Copyright of Darajat Pass Garut.